Saturday, September 20, 2008

Ini testimoni terhebat dlm Herbalife~~ Impian Menjadi Kenyataan...



SEBELUM 279 KG


SESUDAH 131 KG

JIM POORE TURUN SEBANYAK 148 KG!
********************************
Ehsan dari website Indonesia..Enggak ada masa utk terjemah
ke Bahasa Malaysia..........

Bila saya dapat menurunkan berat badan SETIAP ORANG PASTI JUGA BISA!

Dulu saya berkesimpulan bahwa saya tidak dapat menurunkan berat badan saya. Kesehatan saya mulai memburuk. Saya mengalami masalah sulit tidur dan harus beristirahat sambil berdiri sehingga saya tidak akan berhenti kepayahan pada malam hari. Pada waktu itu berat badan saya 279 Kg.

Kebiasaan makan saya tidak terkendali. Sungguh mengerikan.

Setelah sarapan dua porsi makanan fast-food, dua jam kemudian saya makan setengah liter ice-cream dan sepotong permen berukuran besar. Untuk makan malam saya dapat menghabiskan delapan potong pizza dan 1,9 liter ice-cream. Saya menjadi gemuk dan saya tidak tahu bagaimana caranya menghentikan berat badan saya yang selalu bertambah dan bertambah.

Saya bertemu dengan seorang Distributor Herbalife sebulan setelah saya menjalani operasi bypass lambung.

Suatu hari, seorang pria mendekati saya dan mengajak saya mengobrol. Dia berkata bahwa dia tidak ingin menyinggung perasaan saya namun dia dapat membantu saya untuk menurunkan berat badan saya dengan cara yang aman. Saya begitu ngeri dengan operasi, saya mulai mencoba Herbalife.

Hanya dalam waktu satu tahun dengan mengikuti Program Pengelolaan Berat Badan Thermojetics, berat badan saya turun 148 Kg dan ukuran celana saya berubah dari mega_shok.gif menjadi 48.

Sekarang, saya memiliki energi yang sangat mengagumkan. Dalam waktu tiga minggu berat badan saya turun 22,7 Kg dan gangguan tidur saya hilang. Sekarang berat badan saya 131 Kg dan saya sungguh senang bergabung dengan Herbalife. Rasa lapar saya akhirnya dapat terkontrol, dan saya dapat menemukan sendiri makanan-makanan sehat yang menjadi idaman saya.

Saya akan bergabung dengan program ini untuk selama-lamanya.

Saya berharap dapat terus menurunkan berat badan saya dan merasa bahwa hal ini dapat dilakukan secara terus-menerus. Saya juga berharap dapat menjadi sebuah contoh. Bila saya dapat menurunkan berat badan, Anda harus percaya bahwa Herbalife sungguh-sungguh terbukti manjur.

No comments: